SKMLogo

STATISTIK PENGISIAN FORM SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Selasa, 23 Desember 2025

JENIS KELAMIN

214 Jawaban

USIA

214 Jawaban

PENDIDIKAN TERAKHIR

214 Jawaban

PEKERJAAN UTAMA

214 Jawaban

JENIS LAYANAN YANG DITERIMA

214 Jawaban

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN

Bagaimana kemudahan mendapatkan dan memenuhi informasi tentang persyaratan pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini?

214 Jawaban

Bagaimana kemudahan dalam alur/prosedur mendapatkan pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini?

214 Jawaban

Bagaimana kecepatan dan kesesuaian janji waktu dalam memberikan pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?

214 Jawaban

Bagaimana kesesuaian produk pelayanan yang dijanjikan dengan hasil pelayanan yang telah diberikan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini?

214 Jawaban

Bagaimana kemampuan petugas pelayanan dalam melayani anda di Disdukcapil Pangkal Pinang ini?_______________________________ _______________________       

214 Jawaban

Bagaimana kedisiplinan, kepedulian, keadilan, kesopanan dan keramahan petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini?

214 Jawaban

Bagaimana ketersediaan fasilitas pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini, apakah sudah memadai?       

214 Jawaban

Bagaimana sarana penanganan pengaduan pengguna layanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini?       

214 Jawaban

Bagaimana tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini?       

214 Jawaban

MASUKKAN DAN SARAN


No No Form Responden Masukkan dan Saran
1. FM-PDP-001-01202 Semoga semakin lebih baik kedepannya.
2. FM-PDP-001-01210 Sediakan kanal berita resmi dan lakukan sosialisasi
3. FM-PDP-001-01213 Lebih ditingkatkan lagi pelayanannyya.
4. FM-PDP-001-01219 Semoga pelayanan capil pangkal pinang lebih baik.
5. FM-PDP-001-01231 Pencetakan KTP harap dipercepat jangan sampai 3 hari
6. FM-PDP-001-01250 Sudah sangat baik, hanya saja mesin ambil antrian susah ditekan
7. FM-PDP-001-01271 Mantap
8. FM-PDP-001-01272 tidak ada
9. FM-PDP-001-01275 Ketersediaan fotocopy gratis donk' jadimgak usah pergi keluar fotocpy jika ada breaks yg ketinggalan, selain itu sudah cukup puas
10. FM-PDP-001-01277 tetap seperti biasa ramah senyum danntatap semangat
11. FM-PDP-001-01278 -
12. FM-PDP-001-01281 Sebenarnya untuk pelayanan baik, tetapi untuk karyawan tolong untuk menerapkan senyuman untuk pelayanan
13. FM-PDP-001-01282 Ekspresi wajah lebih di perhatikan ????
14. FM-PDP-001-01286 Lebih ditingkatkan lagi pelayanan
15. FM-PDP-001-01290 Sudah sangat baik. Terus tingkatkan agar semakin lebih baik
16. FM-PDP-001-01297 Mantap cepat
17. FM-PDP-001-01303 Mantap, antrian cepat
18. FM-PDP-001-01315 Jangan selalu mempersulit masyarakat yang mengurus berkas dengan cepat.
19. FM-PDP-001-01321 Puas pelayanannya ok karyawannya ramah
20. FM-PDP-001-01326 Terimakasih telah melayani dengan baik
21. FM-PDP-001-01342 Sangat bagus dan the best
22. FM-PDP-001-01349 Sangat baik
23. FM-PDP-001-01366 di tambah lagi kegesitan kerjanya hhe
24. FM-PDP-001-01368 Untuk pelayanan Disdukcapil baik dan nyaman
25. FM-PDP-001-01396 Kalo bisa sehari saja tempo penyelesaian nya
26. FM-PDP-001-01397 BAGUS

Kembali ke halaman utama

DISDUKCAPIL KOTA PANGKAL PINANG