DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PANGKAL PINANG


Form Feedback / Survei Kepuasan Masyarakat

Nomor  

Tanggal  
I. DATA RESPONDEN
Umur

Jenis Kelamin
                   

Pendidikan Terakhir

Pekerjaan Utama

Jenis Layanan Yang Diterima

II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
Pendapat adalah bagaimana kepuasan saudara tentang pelayanan yang diberikan oleh unit pelayanan. Dengan skala :
1. Tidak Puas
2. Kurang Puas
3. Puas
4. Sangat Puas
No. Pertanyaan Kepuasan
   PERSYARATAN
1. Bagaimana kemudahan mendapatkan dan memenuhi informasi tentang persyaratan pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?
   PROSEDUR
2. Bagaimana kemudahan dalam alur/prosedur mendapatkan pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?
   WAKTU PELAYANAN
3. Bagaimana kecepatan dan kesesuaian janji waktu dalam memberikan pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?
   PRODUK LAYANAN
4. Bagaimana kesesuaian produk pelayanan yang dijanjikan dengan hasil pelayanan yang telah diberikan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?
   KOMPETENSI PELAKSANA
5. Bagaimana kemampuan petugas pelayanan dalam melayani anda di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?
   PERILAKU PELAKSANA
6. Bagaimana kedisiplinan, kepedulian, keadilan, kesopanan dan keramahan petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?
   SARANA DAN PRASARANA
7. Bagaimana ketersediaan fasilitas pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini, apakah sudah memadai ?
   PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN
8. Bagaimana sarana penanganan pengaduan pengguna layanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?
   BIAYA/TARIF
9. Bagaimana tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan di Disdukcapil Pangkal Pinang ini ?
Kritik dan Saran